Aquasprite Theme Demo

Cara mendapat dolar gratis dari Internet

Jumat, 20 Agustus 2010 , Posted by Pemancing at 08.24

Apakah Anda ingin mendapatkan uang tambahan via internet? BigXtraCash adalah salah satunya yang memberikan kesempatan bagi Anda untuk mendapatkan tambahan uang dari facebook, twitter, blog, atau website Anda. Bahkan Anda akan segera mendapatkan uang sebesar US$3 sesaat setelah Anda mendaftar. Anda bisa mendapatkan US$0.05 untuk setiap pengunjung website Anda yang menekan (klik) banner yang Anda pasang dari mereka. Bagian terbaiknya adalah pembayarannya melalui PayPal =)



Jumlah pendapatan yang kita peroleh tidak langsung diberikan sesaat setelah kita mendaftar atau setiap kali pengunjung meng-klik banner.

Untuk memasang banner di website Anda, Anda perlu memasukkan kode khusus yang bisa Anda dapatkan setelah Anda menjadi anggota.

Potensi Pendapatan

Potensi pendapatan pertama adalah dari jumlah klik yang Anda peroleh dari banner yang Anda pasang di blog, facebook, twitter, atau website Anda. Semakin banyak klik yang Anda peroleh maka semakin besar pula pendapatan yang Anda peroleh. Model bisnis seperti ini biasa disebut dengan pay per click, artinya Anda dibayar berdasarkan jumlah klik yang banner Anda hasilkan. Harganya juga flat berbeda dengan AdSense yang berdasarkan kata kunci (keyword) dari artikel atau kontent dari website Anda.

Harga yang flat menguntungkan terlebih lagi untuk website yang tidak berbahasa Inggris, misalnya saja Bahasa Indonesia. Apa yang Anda perlukan adalah website dengan trafik yang tinggi dan penempatan banner pada tempat yang “hot”. Dengan demikian diharapkan akan memperoleh semakin banyak klik. Makin banyak klik makin banyak pendapatan :)

Potensi pendapatan kedua adalah dengan mereferensikan program ini kepada rekan-rekan Anda. Anda akan mendapatkan US$3 untuk setiap orang yang mau bergabung dengan menggunakan refensi Anda. Model seperti ini biasa disebut dengan pay per lead, artinya Anda dibayar berdasarkan jumlah orang yang mau melakukan suatu aksi. Dalam hal ini aksi yang harus dilakukan adalah dengan mengisi form pendaftaran atau menjadi anggota.

Program referensi ini sangat menguntungkan untuk Anda yang tidak atau belum memiliki pengunjung website yang tinggi, namun Anda memiliki daftar teman melalui list atau media pertemanan yang banyak.

Cara Kerja

BigXtraCash bertindak sebagai broker antara pemasang iklan dan pemilik website, facebook, twitter, atau blog. Peserta harus memasang banner yang bisa diperoleh dari BigExtraCash dan memperoleh pendapatan berdasarkan jumlah klik yang dihasilkan dari banner tersebut. Anda juga bisa memperoleh pendapatan dengan cara mereferensikan rekannya untuk bergabung menjadi anggota. Bahkan Anda bisa mendapatkan uang hanya dengan mendaftar menjadi anggota.

Cara Bergabung

Cara bergabung dengan program BigExtraCash sangat mudah, yaitu:

  1. Daftar BigXtraCash di sini!
  2. Masuk ke akun BigXtraCash
  3. Dapatkan kode banner yang harus dipasang di website
  4. Tempatkan kode tersebut di website Anda
  5. Anda juga bisa mulai mereferensikan rekan Anda untuk bergabung

Metode Pembayaran

Pembayaran dilakukan setiap bulannya melalui PayPal.

Keunggulan Bigextracash

Daftar Doang dapat 3 dollar reffer ke temen langsung dapat 3 dollar lagi

Kelebihan BigXtraCash

  • Keanggotaan gratis
  • Anda memperoleh pendapatan segera setelah Anda bergabung
  • Bisa digunakan untuk website yang bukan bahasa Inggris
  • Tidak harus memiliki website untuk menjalankan program referensi karena bisa dipromosikan melalui Facebook, Twitter, MySpace, Email, dll

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar