Aquasprite Theme Demo

Makam Bung Karno

Rabu, 27 Mei 2009 , Posted by Pemancing at 10.52




Makam Bung Karno adalah salah satu wisata andalan kota Blitar. Jika anda berkunjung ke kota Blitar maka anda harus mampir ke makam Bung Karno. Dilengkapi dengan perpustakaan bung Karno anda bisa lebih mengenal beliau dengan membaca-baca buku biografi bung Karno. Jika anda datang dengan rombongan, maka anda bisa menyewa jasa abang becak untuk mengantar anda berkeliling. Mereka biasanya mangkal didepan tempat parkir khusus untuk pengunjung makam. Tarifnya juga murah kok. Cukup dengan 15 ribu rupiah, anda akan diantarkan ke 3 tempat.

Pertama anda akan diantar ke Istana gebang, dimana dulu bung Karno tinggal. Diistana gebang ini anda bisa melihat secara langsung kediaman bung Karno semasa beliau tinggal di Blitar. Lengkap dengan perabotan dan foto-foto beliau yang masih terawat dengan baik. Pokoknya komplit deh.

Kedua anda akan diantar ke perpustakaan bung Karno berikut langsung kemakam beliau.

Nah...yang terakhir nih..anda akan diantar untuk berbelanja , oleh-oleh khas blitar yang tersebar disana.

Bagi anda yang gak mau menggunakan jasa abang becak, silahkan anda jalan-jalan saja sambil menikmati pemandangan yang ada. ( kayak rekreasi kegunung...he..he..). Tapi anda dijamin akan kelelahan karena jarak dari Istana gebang ke makam cukup jauh. Mungkin berkisar 2 km.


Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar